Thursday 12 March 2009

Me! on Seth Godin's Book!









Sudah lama punya buku ini, tetapi akhir-akhir ini ingin membaca lagi untuk bahan seminar, dan ternyata ada banyak foto-foto 'penggemar' Seth Godin dibalik covernya (versi hardcover), dan iseng liat-liat dan ternyata 'pak Godin' juga memasukkan foto saya diantara sekian banyak orang.

Konyol memang, fotonya kecil sekali, tidak sampai 1x1 cm, namun saya gak boleh bohong, rasanya senang banget!!

Kadang small things buat satu orang (dalam hal ini Seth) adalah big things buat orang lain. 

Teman-teman saya bertanya, kenapa saya hampir setiap hari mau meladeni pertanyaan dari mahasiswa, arsitek muda, dan para pemilik rumah? yah, alasannya sama, 5 menit saya luangkan waktu saja, semoga dapat membantu, mahasiswa bisa menyelesaikan tugasnya, arsitek muda jadi punya semangat lagi, dan para pemilik rumah, 'terselamat'kan keindahan, dan mungkin penghematan dana.

Buat para pembaca yang merasa saya tidak balas emailnya, saya mohon maaf, kadang ada yang masuk kedalam spam letter (sial memang), ada juga yang saya terlewatnya (banyak pertanyaan setiap harinya), ada juga yang memang tidak sempat saya balas, dan tentunya, ada juga yang saya gak ngerti apa pertanyaannya. Hal ini biasa terjadi.

Niat baik selalu ada. Jangan kapok, dan mohon maaf sebelumnya

Thanks buat supportnya!

Info tentang buku Tribes dari Seth Godin